Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com
SELAMAT DATANG DI "GTR KITA" - SARANA BERBAGI KABAR DAN INFORMASI WARGA GRAND TEMBALANG REGENCY - KELURAHAN BULUSAN - KECAMATAN TEMBALANG - SEMARANG

Minggu, 03 November 2013

Serunya anak-anak di acara Gebyar Anak Sholeh 1434 H

Momen Ramadhan tampaknya menjadi momen yang juga ditunggu-tunggu oleh putra putri warga muslim di GTR. Seperti yang terlihat pada Ramadhan 1434 H yang lalu. Panitia Ramadhan Masjid Al Muttaqin menyelenggarakan serangkaian kegiatan dalam rangka syiar dan meramaikan masjid. Salah satunya adalah Gebyar Anak Sholeh yang menggelar serangkaian lomba untuk anak-anak. Di antara kegiatan yang dilombakan adalah; Lomba Mewarnai tingkat TK dan SD, Lomba Adzan, Lomba Praktek Wudlu dan Sholat, dan Lomba Hafalan Surat Pendek dan Hadits.

Ahad, 21/7 yang lalu, Masjid Al Muttaqin menjadi saksi bisu, betapa semangat dan antusiasnya anak-anak yang mengikuti perlombaan dari awal sampai selesai. Meskipun beberapa di antaranya sedang menjalankan puasa, namun tak menyurutkan semangat mereka untuk berpartisipasi dalam acara itu. Berikut ini antusias dan keceriaan mereka.

 Acara pembukaan dimulai


 Pembacaan Alquran dan sari tilawah




 Lomba Praktek Sholat


 Bapak-bapak turut mensuport putra putri mereka




 Waaah... sibuk semua ya ....


 Ayoooo mana senyumnya ....


 Ibu-ibu dengan sabar mendampingi putra putrinya




 Sambil menunggu pengumuman pemenang, kita maen kereta-keretaan yuukkk ...





 Inilah para peserta kita ....


 Foto bersama ibu-ibu dan peserta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar